Harga emas Tembus Di Bawah Level 1500 Di tengah  Harapan kesepakatan Dagang dan Indeks Harga Konsumen Tahunan AS di atas 2.0 Persen.

Harga emas Tembus Di Bawah Level 1500 Di tengah Harapan kesepakatan Dagang dan Indeks Harga Konsumen Tahunan AS di atas 2.0 Persen.

Kamis, 10 Oktober 2019 22:01:20 WIB
Harga emas tembus di bawah level $1500 pada hari Kamis (10/10) setelah rilis data Indeks Harga Konsumen (IHK) AS seperti yang diharapkan di level 2,4% untuk basis tahunan, dan harapan kesepakatan dagang AS Tiongkok.

Sebelumnya Trump mengatakan dalam Twittnya bahwa. Mereka ingin membuat kesepakatan, tetapi apakah saya ingin?. dan mengumumkan bahwa ia akan bertemu dengan Wakil Perdana Menteri besok di Gedung Putih.

Sentimen pasar tampaknya semakin membaik setelah komentar tersebut. Pada saat penulisan, imbal hasil obligasi AS tenor 10-tahun naik 3,4% hari ini di level 1,639%.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1494.20, harga emas berpeluang bergerak lebih rendah untuk menguji level support $1485. selama harga tidak mampu menembus level resisten $1505.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search