Harga Emas Tergelincir Dekat Level Rendah Enam Bulan

Harga Emas Tergelincir Dekat Level Rendah Enam Bulan

Kamis, 28 Juni 2018 14:21:26 WIB
Harga emas tergelincir pada hari Kamis melanjutkan penurunan di dekat level terrendah enam bulan karena trader memperhatikan perkembangan intisari dari perdagangan AS dengan China.

Gedung Putih pada Rabu mengumumkan bahwa mereka tidak akan mencari batas 25% untuk menerapkan kepemilikan orang Tionghoa di perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan teknologi AS, seperti yang dilaporkan oleh laporan sebelumnya pada minggu ini.

Sebaliknya, pemerintah akan mengandalkan Komite Investasi Asing yang baru saja diperkuat di Amerika Serikat, atau CFIUS, untuk menangani kekhawatiran.

Namun, penasehat ekonomi Presiden AS Donald Trump, Larry Kudlow, mengatakan pada hari Rabu bahwa penduduk tidak akan kembali ke Tiongkok.

Dolar bertahan stabil terhadap para pesaingnya pada hari Kamis. Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap mata uang utama, sedikit berubah pada 95,00.

Saat penulisan harga emas berada pada level $1249.34.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search