Harga Emas Terkoreksi Jelang Payrolls

Harga Emas Terkoreksi Jelang Payrolls

Jum'at, 01 Februari 2013 11:25:42 WIB

Monexnews -Jelang rilis data payrolls AS pukul 20.30 WIB, harga emas mengalami sedikit koreksi di perdagangan pasar Asia. Indikator teknikal menunjukkan potensi bearish untuk jangka pendek akibat terbatasnya permintaan dikarenakan investor yang memilih menunggu menjelang rilis data pekerja AS.

Harga emas di $1,662.05 per troy ons, turun 0.1% dari level penutupan. Trader yang bermarkas di Singapura mengatakan pemulihan sementara yang tengah berlangsung di AS dapat membayangi performa emas untuk jangka menengah dikarenakan tindakan investor yang beralih pada aset yang lebih beresiko diantaranya saham. Laporan nonfarm payrolls yang melampaui estimasi dikhawatirkan dapat memicu tekanan jual dalam pasar emas dan menyeret logam mulia ke kisaran level support di bawah $1,660/ons.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search