Harga Emas Terkoreksi ke $1519/Onz Karena Membaiknya Hubungan Dagang AS-Tiongkok

Harga Emas Terkoreksi ke $1519/Onz Karena Membaiknya Hubungan Dagang AS-Tiongkok

Selasa, 24 September 2019 11:08:11 WIB
Harga emas bergerak turun pada sesi perdagangan Asia hari Selasa (24/9) untuk mencapai level rendahnya di $1519.37/onz setelah kemarin sempat naik ke level tinggi dua pekan di $1526.77 di tengah pasar yang mempertimbangkan membaiknya hubungan dagang antara AS dengan Tiongkok.

Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin pada hari Senin mengatakan bahwa dia dan perwakilan dagang AS, Robert Lighthizer akan bertemu dengan wakil Perdana Menteri Tiongkok Liu He untuk negosiasi dagang dalam dua pekan.

Sementara itu Presiden AS Donald Trump pada hari Senin mempertanyakan keputusan kepada kepala negosiato dagangnya untuk meminta pejabat Tiongkok menunda penjalan yang direncanakan ke wilayah pertanian AS setelah pembicaraan dagang pekan lalu, dengan mengatakan bahwa dia ingini Tiongkok membeli lebih banyak produk-produk pertanian AS.

Federal Reserve telah memberikan dukungan kepada ekonomi pada tahun ini, tidak hanya pengurangan suku bunga namun juga menggeser pandangan mereka sebelumnya yang ingin menaikan suku bunga di tahun 2019, ungkap dua pejabat Fed pada hari Senin.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
1 KOMENTAR
Felipa Kaye
3 October 2019, 02:45:08 PM
www.elfdoll.co.jp - より「リアルな造形&感触」を追求し、実現に成功し、等身大オリジナルラブドールやダッチワイフを販売しています。シームレス・ドール・メーカー。アルテトキオです。 等身大ドール エルフドール ロりドール エルフドール 等身大ドール エルフドール リアルラブドール エルフドール 等身大ドール ロりドール
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search