Harga Emas Terkoreksi ke Kisaran $1585 Karena Pernyataan Dari Iran

Harga Emas Terkoreksi ke Kisaran $1585 Karena Pernyataan Dari Iran

Rabu, 08 Januari 2020 10:06:08 WIB
Harga emas segera terkoreksi ke kisaran level $1585/onz setelah naik ke level tingginya di $1611.32,onz pada pagi ini yang dipicu oleh tembakan sejumlah rudal oleh Iran ke pangkalan udara Irak yang berisikan tentara Amerika Serikat dan koalisi karena pasar merespon pernyataan terbaru dari Iran.

Seperti yang dikutip dari media AS, Iran mengatakan bahwa jika tidak ada pembalasan dari Amerika terhadap serangan terbaru pagi ini maka Iran akan berhenti menyerang.

Namun, jika Amerika menyerang kami kembali, maka kami akan segera merespon dengan menghancurkan yang lebih luas.

Sementara itu Presiden AS Donald Trump merespon serangan tersebut dalam tweetnnya dengan menyatakan bahwa dia akan membuat pernyataan tentang Iran pada hari Rabu waktu AS.

Dalam tweetnya, Trump mengatakan bahwa semua baik-baik saja, rudal-rudal diluncurkan dari Iran di dua pangkalan militer yang berlokasi di Irak. Penilaian korban dan kerusakan sedang dilakukan saat ini. Sejauh ini baik, kami memiliki militer yang paling kuat dan lengkap di seluruh dunia, saya membuat pernyataan Rabu pagi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search