Harga Emas Tidak Banyak Berubah Setelah Fed Minutes

Harga Emas Tidak Banyak Berubah Setelah Fed Minutes

Kamis, 23 Mei 2019 15:03:18 WIB
Harga emas sedikit berubah pada hari Kamis di sesi Asia mengikuti rilis risalah dari pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve bulan lalu.

Pembuat kebijakan The Fed mengatakan mereka akan menggunakn pendekatan yang "Sabar" menentukan kebijakan selanjutnya. di tengah kekhawatiran atas laju inflasi yang lamban, menurut risalah yang dirilis Rabu.

Mengingat perkembangan ekonomi dan keuangan global serta tekanan inflasi yang diredam, para peserta umumnya sepakat bahwa pendekatan yang sabar untuk menentukan penyesuaian masa depan pada kisaran target untuk tingkat dana federal tetap tepat," kata risalah.

Meskipun ada kekhawatiran atas laju inflasi yang diredam sebesar 1,6%, menurut data terbaru, The Fed memperkirakan inflasi harga PCE inti akan naik dalam waktu dekat, tetapi tetap berjalan di bawah target 2% dalam jangka menengah.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1274.34.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search