Kekhawatiran Perang Dagang AS-Tiongkok Dan Suramnya Brexit, Menopang Harga emas Ke level $1508.

Kekhawatiran Perang Dagang AS-Tiongkok Dan Suramnya Brexit, Menopang Harga emas Ke level $1508.

Rabu, 09 Oktober 2019 14:05:39 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Rabu (9/10) pada sesi Asia karena ketidakpastian perang dagang AS-Tiongkok dan suramnya sentimen dari Brexit.

laporan dari South Tiongkok Morning Post mengatakan pada hari Selasa bahwa Tiongkok telah menurunkan harapan menjelang pembicaraan tingkat tinggi antara kedua negara. Laporan itu mengatakan delegasi China dapat meninggalkan Washington sehari lebih awal dari yang dijadwalkan.

Tiongkok mengisyaratkan akan membalas setelah AS memasukkan daftar perusahaan teknologi Tiongkok ke daftar hitam untuk mengatasi pelanggaran HAM di Tiongkok.

Pemerintah Tiongkok telah melembagakan kampanye yang sangat represif terhadap warga Uighur, etnik Kazakh, Kyrgyzstan, dan anggota kelompok minoritas Muslim lainnya, kata Sekretaris Negara A.S. Michael Pompeo dalam sebuah pernyataan Selasa. Amerika Serikat menyerukan Republik Rakyat Tiongkok untuk segera mengakhiri kampanye penindasannya di Xinjiang.

Pada saat penulisan harga emas berada pada level $1507. harga emas berpotensi meneruskan penguatan menguji level resisten di $1515 jika AS-Tiongkok kembali menemui jalan buntu pada saat perundingan

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search