Logam Mulia Bergerak Mix, Platinum Kuat

Logam Mulia Bergerak Mix, Platinum Kuat

Rabu, 18 April 2012 08:41:37 WIB

Monexnews - Logam mulia diperdagangkan mix dengan platinum yang menunjukkan performa apik di awal perdagangan. Spot platinum naik $8.25, atau 0.5% menjadi $1,587.25/ons.

Disebutkan dalam nota Bank of America-Merrill Lynch bahwa permintaan untuk katalis auto meningkat dan permintaan perhiasan di China turut membantu mendorong harga emas. Baik platinum dan palladium digunakan dalam pembuatan katalis auto. Trader senior di India mengatakan bahwa permintaan platinum tahun 2012 diprediksi akan meningkat sebesar 40%-50% dari tahun lalu sebesar 15 metrik ton. Perhiasan platinum lebih menarik bagi konsumen muda perkotaan dikarenakan perubahan selera, jelasnya.

Harga emas pagi ini masih bergerak ketat sekitar $2.52, bergerak keluar masuk zona positif. Harga emas di $1,650.55/ons, naik 55 sen, palladium di $661.25/ons, naik 25 sen, sementara perak di $31.75/ons, turun 4 sen dari level penutupan.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search