Manfaatkan Sikap Dovish FOMC, Harga Emas Naik ke $1309.01 Per Troy Ons

Manfaatkan Sikap Dovish FOMC, Harga Emas Naik ke $1309.01 Per Troy Ons

Kamis, 21 Maret 2019 11:21:35 WIB
Harga emas melesat lebih tinggi pada awal perdangan hari Kamis ke level tingginya di $1309.01 per troy ons, dekat level tertinggi tiga pekan karena pasar yang merespon pernyataan Federal Reserve yang menghapus kemungkinan adanya kenaikan suku bunga di tahun ini.

Dollar AS mengalami pelemahan di sesi Asia setelah Federal Reserve mengejutkan pasar dengan meninggalkan semua rencana untuk menaikan suku bunga di tahun ini, sebuah sinyal dalam kampanye tiga tahun terakhir untuk menormalkan kebijakan yang mungkin akan berakhir.

Setelah menurunkan outlook pertumbuhan ekonomi, tingkat pengangguran dan inflasi AS, para pembuat kebijakan mengatakan bahwa suku bunga acuan Federal Reserve, kemungkinan masih akan di level saat ini diantara 2,25% dan 2,50% setidaknya hingga akhir tahun ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search