Pernyataan Fed Powell Menopang Kenaikan Harga Emas ke $1291.84

Pernyataan Fed Powell Menopang Kenaikan Harga Emas ke $1291.84

Senin, 07 Januari 2019 13:22:21 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Senin ke level $1291.84 per troy ons, dibantu oleh melemahnya dollar karena ekspektasi bahwa Federal Reserve mungkin akan terapkan rem pada siklus pengetatan moneter mereka di tahun 2019, meskipun adanya perbaikan di minat terhadap aset berisiko yang membatasi penguatan untuk logam aset safe haven.

Yuichi Ikemizu, manajer cabang di ICBC Standard Bank mengatakan bahwa dollar melemah, sehinga menopang kenaikan harga emas, pandangan Jeroma Powell pada hari Jumat terhadap masa depan suku bunga telah menjadi faktor bullish untuk emas.

Ketua Fed Jerome Powell pada hari Jumat mengatakan bahwa dia terlihat peduli terhadap risiko yang terkait dengan perlambatan ekonomi dan akan menjadi lebih sabar, dan fleksibel pada kebijakan di tahun ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search