Poling Reuters : The Fed Diperkirakan Turunkan Suku Bunga Pada Pertemuan 30 Oktober 2019

Poling Reuters : The Fed Diperkirakan Turunkan Suku Bunga Pada Pertemuan 30 Oktober 2019

Kamis, 24 Oktober 2019 09:30:28 WIB
Jajak pendapat Reuters kepada para ekonom mencatat bahwa Federal Reserve (Fed) AS diperkirakan akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin pada pertemuan 29-30 Oktober, meskipun pengangguran mencatat rekor terendah.

Sebesar 75% ekonom mengatakan perkembangan perdagangan baru-baru ini antara Washington dan Beijing bukanlah titik balik dalam meredakan ketidakpastian.

Mayoritas ekonom, 27 dari 45, juga mengatakan hubungan perdagangan AS-Tiongkok akan tetap sama antara sekarang dan akhir tahun depan. Probabilitas resesi AS dalam 12 bulan ke depan naik menjadi 35% dari 30% yang diprediksi sebulan lalu.

Harga emas berpotensi menguat menguji level resisten di 1500 jika The Fed benar memangkas suku bunga pada pertemuan pekan depan. namun jika The Fed berikan kejutan dengan memberikan pandangan yang lebih hawkish harga emas berpotensi bergerak turun menguji level support 1480.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search