Rangebound, Logam Mulia Nantikan Pidato Bernanke

Rangebound, Logam Mulia Nantikan Pidato Bernanke

Kamis, 10 Januari 2013 07:27:58 WIB

Monexnews -Di awal perdagangan Asia hari ini (10/01), harga logam mulia terpantau bergerak mix dengan emas yang kembali terkoreksi terkait ketakutan investor pada outlook jangka pendek yang belum jelas. "Untuk selanjutnya, investor disinyalir tidak akan membuat gerakan yang agresif hingga pidato Ben Bernanke, pimpinan Fed AS yang diharapkan akan memberikan sentimen positif.

Fed diharapkan akan melanjutkan program pelonggaran hingga 2015," jelas analis INTL FCStone, Edward Meir. Pasar emas yang sebelumnya kehilangan petunjuk pergerakan pasar diprediksi akan bergerak range-bound untuk beberapa pekan mendatang seraya menunggu katalis kuat. Harga emas di $1,655.60/ons, turun $2.40 dari level penutupan New York, sementara perak $30.38/ons, naik dua sen, platinum di $1,593.50/ons, naik 50 sen dan palladium di $687.80/ons, naik $1.80. (din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search