Market Movers: Dollar Kembali Solid Pasca Komentar Pejabat Federal Reserve

Market Movers: Dollar Kembali Solid Pasca Komentar Pejabat Federal Reserve

Rabu, 17 Agustus 2016 12:47:02 WIB

Monexnews - Dollar menjauh dai level terendah dalam 7 pekan terhadap yen dan euro pada hari Rabu setelah komentar yang hawkish dari pejabat emas-melemah-di-sesi-asia-karena-komentar-fed-dudley.htm">Federal Reserve, namun masih terpantuk moderat karena masih banyak juga pasar yang skeptir terhadap kesediaan bank sentral untuk melanjutkan pengetatan moneter.

Bursa

saham-sektor-komoditas.htm">saham Asia melemah dari level terkuatnya dalam setahun pada hari Rabu setelah pejabat Federal Reserve yang cukup berpengaruh mengatakan bahwa the Fed dapat naikan suku bunga paling cepat di bulan Septmber, mendorong investor untuk menahan diri setelah indeks saham reli dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk harga

emas sendiri terlihat melemah di awal perdagangan hari Rabu, terkait pernyataan dari pejabat Federal Reserve yang menghidupkan kembali peluang kenaikan suku bunga pada tahun ini, setiap ada sentimen yang memperbesar peluang kenaikan suku bunga AS, logam mulia cenderung melemah.

Harga

minyak-melemah-karena-data-api-tunjukkan-kenaikan-cadangan-bensin.htm">minyak turun dari level terkuat dalam lima pekan pada hari Rabu, karena analis meragukan kesuksesan hasil dari pembicaraan para produsen untuk membendung tingginya pasokan global. Untuk pelemahannya harga minyak juga tertekan oleh penguatan dollar-hentikan-pelemahannya-pasca-komentar-dua-pejabat-fed.htm">dollar setelah kemarin pejabat Federal Reserve mengatakan bahwa jangan meremehkan peluang kenaikan suku bunga AS di tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search