Hang Seng Dalam Fase Tren Yang Positif

Hang Seng Dalam Fase Tren Yang Positif

Selasa, 19 November 2013 14:58:45 WIB

Monexnews - Hingga memasuki sesi ke-2 di perdagangan hari Selasa (19/11) lantai bursa Hang Seng nampak masih rally setelah pasar menyambut positif hasil cetak biru reformasi China untuk satu dekade mendatang.

Kemarin pemerintah China merilis detil rincian rencana reformasi untuk agenda satu dekade ke depan dimana sejumlah kebijakan reformasi tersebut bertujuan untuk mendorong kenaikan pertumbuhan ekonomi China. Otoritas pemerintah juga akan mengijinkan pihak swasta untuk lebih terlibat dalam industri yang dikontrol pemerintah dan memperbesar akses asing untuk masuk ke dalam perekonomian China.

Para investor juga nampak kian optimisme berkat antusiasme terhadap bursa Wall Street yang memperpanjang rekor pendakian mereka setelah wakil pimpinan the Fed - Janet Yellen mensinyalkan dukungan-nya untuk mempertahankan stimulus moneter di negeri Paman Sam.

Studi Teknikal: Secara

teknikal, setelah bangkit dari koreksi sebelumnya, indeks Hang Seng masih konsisten mentargetkan sasarannya ke resisten terdekat pertama 23982 (tertinggi tahun 2013 ini di Februari). Hal itu dikarenakan sejumlah indikatornya yang berbasis weekly masih dalam fase tren yang positif. Berhasil melewati level itu, indeks tetap optimis mampu ke resisten berikutnya pada 24400 hingga ke resisten 24940 yang merupakan kisaran tertinggi pada November 2010. Namun mengingat kisaran saat ini Hang Seng sudah terdeteksi jenuh, maka sewaktu-waktu indeks dapat terkoreksi. Penurunan indeks pun telah diantisipasi dengan metode tahanan yang di dapat dari proyeksi retrace Fibonacci. Adapun level support tersebut adalah tahanan 22715 (retrace 23.6%) kemudian 22075 (retrace 38.2%) dan 21560 (retrace 50%). Grafik indeks Hang Seng futures (weekly), MonexTrader


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search