Penjualan Retail AS di Bulan Juni Diperkirakan Naik

Penjualan Retail AS di Bulan Juni Diperkirakan Naik

Senin, 15 Juli 2013 12:25:43 WIB

Monexnews -Penjualan Ritel di AS kemungkinan naik di bulan Juni ke level tertinggi dalam empat bulan, dipmpin oleh kuatnya permintaan untuk kendaraan dan warga Amerika berhasil melalui dampak dari tingginya pajak, kata para ekonom sebelum laporan di rilis malam nanti.

Penjualan

ritel diperkirakan akan naik sebesar 0.8% setelah kenaikan sebesar 0.6% di bulan Mei, menurut perkiraan median dari 67 ekonom yang di survey oleh Bloomberg. Pembelian yang di luar kedaraan bermotor mungkin akan naik sekitar 0.5% setelah kenaikan 0.3%.

Biaya pinjaman yang lebih murah dan meningkatnya kemampuan rumah tangga telah memicu tingginya harga rumah dan saham yang membantu mendorong penjualan seperti mobil. Membaiknya pasar kerja juga mendasari daya belanja konsumen yang merupakan bagian terbesar dari ekonomi sehingga inilah salah satu alasan mengapa pertumbuhan di perkirakan akan naik sampai akhir tahun ini.

Penjualan ritel terlihat akan cukup kuat di bulan Juni, khususnya mengingat bagaimana baiknya penjualan mobil, kata Robert Rosener, seorang ekonomi di Credit Agricole CIB di New York. Pemulihan dalam sektor rumah tangga telah meningkatkan permintaan. Kami melihat konsumen datang kembali di semeseter kedua.

Permintaan untuk kendaraan masih menjadi titik terang seiring orang Amerika mengganti kendaraannya. Mobil dan truk kecil yang terjual di bulan Juni sebanyak 15.89 juta pada tingkat tahunan, tercepat sejak November 2007, menurut data dari Ward s Automotive Group. Penawaran pembiayaan yang menarik dan penerimaan kerja yang stabil juga membantu meningkatkan penjualan industri.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search