Trump Optimis UU Pajak Selesai Sebelum Akhir 2017, USDJPY Menguat

Trump Optimis UU Pajak Selesai Sebelum Akhir 2017, USDJPY Menguat

Senin, 11 Desember 2017 12:03:42 WIB

Monexnews - Pasangan USDJPY menguat pada perdagangan sesi Asia, Senin, (11/12/2017), ditopang sentimen RUU pajak AS. Dolar AS diperkirakan akan semakin kuat jika UU Pajak ini rampung sebelum akhir tahun. Optimisme terus merebak mengenai peluang lolosnya reformasi pajak menjadi undang-undangdi akhir tahun ini. Rabu lusa Presiden AS Donald Trump akan memberikan argumen terakhirnya mengenai reformasi pajak.

Bloomberg memberitakan pidato presiden akan dilaksanakan di Washington. Momen ini dilakukan seiring proses penyatuan pandangan antara House of Representative dan Senat mengenai RUU Pajak ini. Pembahasan RUU di parlemen ini ditargetkan selesai sebelum 2017 berakhir.

Di akun Twitternya, Trump mengatakan jika RUU Pajak yang mengatur tentang pemotongan pajak perusahaan dan individu ini semakin mendekati kenyataan. House dan Senate bekerja pintar dan keras. Hasil akhir tidak hanya pentinga, tapi juga Spesial, twit Trump dari klub milik pribadinya di Palm Beach, Florida, Minggu kemarin.

Pemimpin Partai Republik di House, Kevin McCarthy mengatakan dirinya percaya diri hasil pembahasan RUU Pajak segera selesai sambil berterimakasih kepada dukungan Trump yang sangat antusias.

USDJPY diperdagangkan di 113.60, atau menguat 0.14% dari penutupan akhir pekan lalu.

(Irdy)


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search