Bursa Asia Menguat di Tengah Sentimen Negatif

Bursa Asia Menguat di Tengah Sentimen Negatif

Senin, 26 November 2018 10:37:03 WIB

Indeks saham di bursa Asia menguat di tengah sentimen negatif masih bertebaran di pasar. Harga minyak masih tertekan di tengah suplai yang melimpah.

Pasar bersiap untuk pertemuan penting antara AS dan para pemimpin China pada akhir pekan ini di pertemuan G 20 Buenos Aires Argentina seiring ketegangan perdagangan antara negara-negara adidaya ekonomi tidak menunjukkan tanda-tanda pelonggaran.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang .MIAPJ0000PUS naik tipis 0,4 persen, dipimpin oleh kenaikan saham Taiwan setelah pemilihan lokal, sementara Nikkei Jepang .N225 naik 0,65 persen.

Hang Seng mendaki 1,76 persen atau 458 poin ke 26384, Shanghai menguat 0,18 persen setara 4 poin ke 2583. Di Wall Street, saham AS melemah pada hari Jumat, dengan indeks patokan S & P 500 mencapai penutupan terendah dalam lebih dari enam bulan karena sektor energi dijual setelah kemerosotan minyak.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search