Ada Perkembangan Negosiasi AS-China, Hang Seng Ditutup Menguat Sesi I

Ada Perkembangan Negosiasi AS-China, Hang Seng Ditutup Menguat Sesi I

Rabu, 12 Desember 2018 13:15:22 WIB

Bursa Saham Hong Kong rally pada Rabu karena investor menyambut sejumlah perkembangan positif dalam perdagangan China-AS yang telah meningkatkan harapan untuk sebuah terobosan dalam pembicaraan mereka.

Dalam pembicaraan terbaru antara Wakil Perdana Menteri China dan Perwakilan Perdagangan AS terungkap rencana AS membeli produk pertanian China.

Selain itu keluar pernyataan dari Presiden AS Donald Trump mengatakan kepada Reuters pada hari Selasa dia akan campur tangan dalam kasus penangkapan Direktur Keuangan Huawei Technologies China jika hal itu baik untuk kepentingan keamanan nasional atau membantu memuluskan kesepakatan perdagangan dengan China.

Indeks Hang Seng melonjak 1,54 persen, atau 397,68 poin, menjadi 26.169,35 pada penutupan sesi satu atau sebelum jeda perdagangan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search