Aksi Jual Teknologi Tumbangkan Kospi

Aksi Jual Teknologi Tumbangkan Kospi

Rabu, 20 Maret 2013 09:45:16 WIB

Monexnews - Indeks Kospi Korea Selatan hari ini (Rabu, 20/3) bergerak di teritori negatif dan berkisar di area rendah dalam satu bulan terakhir akibat saham-saham berbasis teknologi memangkas gain yang diperoleh sesi kemarin, karena aksi jual masif di sektor tersebut.

Saham blue-chips teknologi berjatuhan setelah saham Samsung Electronics anjlok lebih dari 0.7% setelah muncul laporan bahwa perusahaan itu akan mengembangkan sebuah perangkat digital wearable . Sementara kekhawatiran masalah gejolak keuangan di negara Cyprus turut membebani sentimen pasar untuk bertransaksi.

Indeks utama Kospi tercatat melemah -0.29% atau tumbang -5.74 di area kisaran 1973.18, sedangkan indeks Kospi untuk kontrak berjangka juga ikut melemah -0.20 poin di level 260.10.(dar)


(dar)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search