Bursa AS Diprediksi Akan Tetap Rally di Tahun Depan

Bursa AS Diprediksi Akan Tetap Rally di Tahun Depan

Senin, 01 Oktober 2018 18:14:48 WIB

Pimpinan BlackRock Inc, Rob Kapito mengatakan pada hari Senin ia memprediksi rally Bursa Saham AS akan berlanjut tahun depan, karena ada lebih sedikit saham yang tersedia untuk investor karena meningkatnya aksi beli perusahaan (buyback) dan berkurangnya penawaran umum (IPO).

"Baru-baru ini, mengingat latar belakang ekonomi dan reformasi pajak, perusahaan telah mempertahankan banyak uang tunai di neraca mereka. Dan mereka telah menggunakan uang itu untuk membeli kembali saham mereka dan meningkatkan dividen," kata Kapito kepada wartawan di Tokyo.

Co-founder manajer aset terbesar di dunia, dengan dana kelolaan senilai $ 6,3 triliun ini menambahkan bahwa mengeringnya pasar IPO adalah faktor lain yang berkontribusi terhadap kekurangan saham.

Lebih sedikit saham yang dibeli mendorong harga lebih tinggi.Ditanya berapa lama dia berpikir reli bisa bertahan, Kapito mengatakan akan cukup lama - melampaui tahun depan.

Dia sangat optimistis indeks saham utama AS mencapai rekor tertinggi meskipun ada kekhawatiran tentang perang perdagangan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search