Bursa Berjangka AS “Nervous” Jelang Data Retail AS

Bursa Berjangka AS “Nervous” Jelang Data Retail AS

Kamis, 12 Desember 2013 20:08:27 WIB

Monexnews -

Bursasaham berjangka AS hanya sedikit berubah, setelah penurunan terbesar dalam ekuitas dalam sebulan, seiring investor menunggu data penjualan retail dan klaim pengangguran untuk mengukur kapan Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan.

Saham Facebook Inc. naik sebesar 3.5% dalam perdagangan pre-market di New York seiring S&P Dow Jones Indices mengatakan bahwa mereka akan bergabung dengan indeks Standard & Poor 500 pada pekan depan. Saham Liberty Global Plc mungkin akan aktif setelah Ziggo NV mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah mengadakan pembicaraan tentang tawaran pengambil alihan dari perusahaan TV kabel AS. Indeks S&P 500 berjangka yang akan berakhir pada bulan ini turun sekitar 0.1% menjadi 1,779.2di New York. Indeks utama memperpanjang penurunan selama dua hari kemarin menjadi 1.5% di tengah spekulasi bahwa the Fed akan mulai kurangi pembelian obligasi lebih cepat dari perkiraan. Indeks Dow Jones Industrial Average telah melemah sekitar 20 poin, atau 0.1%, menjadi 15,816 pada hari ini. Jika kita melihat data yang lebih baik maka akan ada lebih banyak argument untuk tapering pada tahun depan, kata Robert Halver, kepala analis pasar modal di Baader Bank AG di Frankfurt. Saya sangat yakin bahwa kita akan melihat pengumuman tapering pada pekan depan, dan itu dapat melukai pasar keuangan. Sebuah laporan dari departemen perdagangan pada pukul 20.30 wib mungkin akan menunjukkan penjualan retail di AS naik sebesar 0.6% di bulan November, level tertinggi sejak bulan Juni, berdasarkan estimasi median dari 83 ekonom yang di survey oleh Bloomberg. Sementara itu untuk laporan ekonomi terpisah pada waktu yang sama mungkin menunjukkan klaim awal pengangguran di negara dengan ekonomi terbesar di dunia naik menjadi 320.000 pada pekan yang berakhir pada tanggal 7 Desember, dari 298.000 pada pekan sebelumnya. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search