Bursa Berjangka AS Rebound Jelang Minutes Fed

Bursa Berjangka AS Rebound Jelang Minutes Fed

Rabu, 08 Oktober 2014 18:49:06 WIB

Monexnews - Bursa saham berjangka AS naik, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan rebound dari level terendah delapan pekan, di tengah investor menunggu minutes pertemuan terakhir Federal Reserve.

Saham Yum! Brands Inc., menguat sebesar 0.8% di dalam perdagangan pre market setelah membukukan laba di kuartal ketiga yang lampaui estimasi analis. Saham GT Advanced Technologies Inc., melonjak sebesar 16%, indikasikan bahwa mereka akan memperpanjang penguatan kemarin. Saham Alexion Pharmaceuticals Inc., turun sebesar 1.8% setelah mereka mengatakan pemimpin mereka meninggal.

Indeks berjangka S&P 500 yang berakhir Desember menguat sebesar 0.2% menjadi 1933.00 pada pukul 18.40 wib. Indeks kemarin turun sebesar 1.5% seiring IMF mengurangi perkiraan pertumbuhan ekonomi global dan memperingatkan "untuk kondisi buble" di ekuitas. Pelemahan tersebut telah membuat indeks mengalami kerugian sejak 18 September menjadi 3.8%. Indeks Dow Jones Industrial Average naik sebesar 33 poin, atau 0.2%, mnejadi 16683 pada hari ini.

"Minutes Fed akan menjadi vital untuk sebagai indikasi pada kenaikan suku bunga," kata Nick Skiming, analis di Ashburton Ltd. "Mengingat secara keseluruhan pasar masih lemah, the Fed mungkin akan berikan beberapa komentar yang menyejukkan. Musim earnings AS juga di mulai pada hari ini dan, jika di lihat secara komparatif dari setahun yang lalu, seharusnya hasilnya cukup baik. Komentar Fed akan membebali setiap pergerakan dalam jangka pendek di pasar."

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search