Bursa Eropa Dibuka Menguat Jelang Laporan Keuangan Emiten

Bursa Eropa Dibuka Menguat Jelang Laporan Keuangan Emiten

Selasa, 10 Juli 2018 18:11:04 WIB

Pasar ekuitas di Eropa diperdagangkan lebih tinggi pada Selasa karena investor fokus pada musim laporan pendapatan perusahaan yang akan datang dan mengesampingkan tensi ketegangan perdagangan dan politik.

Indeks Euro Stoxx 600 pan-Eropa lebih tinggi 0,1 persen dalam transaksi awal, dengan bursa utama bergerak ke wilayah positif.

Saham-saham minyak dan gas memimpin kenaikan karena harga komoditas terus meningkat lebih tinggi pada Selasa pagi. Saham perusahaan seperti Tullow Oil dan Lundin Petroleum berada di dekat atas benchmark.

Peningkatan peringkat juga membantu saham Eropa dengan Airbus, Atos dan Hugo Boss semua naik lebih tinggi setelah keluarnya catatan positif dari sejumlah bank investasi. Sementara itu, saham Ocado turun 6,6 persen setelah laba semester pertama yang tergerus oleh kenaikan biaya investasi.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search