Bursa Eropa Diprediksi Dibuka Variatif

Bursa Eropa Diprediksi Dibuka Variatif

Kamis, 19 Juli 2018 12:04:52 WIB

Bursa Saham Eropa diprediksi dibuka variatif pada perdagangan Kamis sore ini, seiring investor menunggu hasil laporan pendapatan perusahaan kuartal kedua dan sejumlah peristiwa politik.

Indeks FTSE 100 futures terlihat lebih tinggi dengan 3 poin pada 7,679; DAX Jerman diperkirakan dibuka lebih rendah dengan 7 poin pada 12.753; dan CAC 40 dibuka dengan 7 poin lebih tinggi di 5.440; menurut IG.

Bursa Saham Asia pagi ini diperdagangkan sedikit lebih tinggi merespons sentimen positif yang terlihat di Wall Street pada hari Rabu, setelah keluarnya laporan laba perusahaan yang lebih kuat dari perkiraan.

Kesepakatan perdagangan baru

Sementara itu, hubungan perdagangan tetap menjadi sorotan dengan berita terbaru penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan bahwa Uni Eropa akan segera menawarkan kesepakatan yang signifikan pada perdagangan dengan AS. Berbicara kepada CNBC pada konferensi Rabu, ia mengatakan bahwa Presiden Komisi Eropa Jean-Claude Juncker, yang akan mengunjungi Washington pekan depan, akan menawarkan tawaran menarik dalam konsep perdagangan bebas yang baru.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search