Bursa Eropa Ditutup pada Level Tertinggi 7 Minggu

Bursa Eropa Ditutup pada Level Tertinggi 7 Minggu

Jum'at, 19 Juli 2013 23:13:00 WIB

Monexnews - Bursa saham Eropa ditutup menguat ke level tertinggi dalam tujuh minggu terakhir, setelah mengalami perdagangan yang bergelombang. Bursa menguat setelah Chairman Federal Reserve, Ben Bernanke, dalam testimoninya pada hari Rabu dan Kamis menekankan waktu pengurangan stimulus oleh Federal Reserve tidak ditentukan secara pasti, dan terlalu dini untuk mengatakan Federal Reserve akan mengurangi stimulus pada bulan September.

Pernyataan Bernake tersebut membuat bursa AS ditutup menguat pada perdagangan kemarin, yang berimbas pada perdagangan di bursa Eropa hari ini. Bernanke telah membuat pernyataan yang jelas bahwa pengurangan stimulus tergantung pada data, jadi jika data yang dirilis baik akan berdampak negatif pada pasar, karena investor menganggap pengurangan stimulus akan dimulai kata Peter Dixon, market strategist dari Commerzbank di London. Indeks Stoxx Europe 600 ditutup menguat 0.03% menjadi 299.85. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search