Bursa Eropa Menghijau Respons Laporan Laba Perusahaan yang Kuat

Bursa Eropa Menghijau Respons Laporan Laba Perusahaan yang Kuat

Selasa, 24 Juli 2018 17:59:26 WIB

Pasar saham Eropa diperdagangkan lebih tinggi pada hari Selasa, rebound dari perdagangan yang lebih lemah yang terlihat pada sesi sebelumnya.

Indeks Pan-Eropa Stoxx 600 naik 0,33 persen dengan hampir semua sektor di zona hijau. Saham otomotif dan sumber daya dasar menjadi saham-saham top gainer di awal transaksi, naik sekitar 2 persen.

Indeks FTSE 100 London menguat 0.91%, DAX Jerman mendaki tinggi 1.33%, sementara indeks CAC 40 Bursa Perancis bertambah 0.66%

Musim laporan pendapatan perusahaan menjadi penggerak saham terbesar pada Selasa pagi. Saham PSA Peugeot menyentuh level tertinggi sejak musim panas 2008, setelah melaporkan kinerja keuangannya terbaru di kuartal kedua. Perusahaan melaporkan peningkatan laba yang mengalahkan ekspektasi.

Saham UBS juga naik sekitar 3,5 persen pada hari Selasa setelah melaporkan peningkatan 9 persen dalam laba bersih selama kuartal kedua, menjadi 1,28 miliar franc Swiss ($ 1,29 miliar), naik dari tahun lalu.

Namun saham perusahaan keuangan seperti Julius Baer turun 3 persen setelah adanya revisi pemangkasan target harga.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search