Bursa Eropa Reli Ditopang Berita Positif Laporan Keuangan Perusahaan

Bursa Eropa Reli Ditopang Berita Positif Laporan Keuangan Perusahaan

Rabu, 31 Oktober 2018 18:27:02 WIB

Bursa Saham Eropa melakukan reli yang kuat pada hari Rabu karena laporan keuangan positif dari persuhaan seperti L'Oreal, Sanofi, dan bank-bank seperti Standard Chartered dan Santander.

FTSE 100 London menguat 1,62 persen, disusul DAX Jerman mendaki 1,43 persen, dan CAC 40 Perancis bertambah 2,32 persen. Sementara FTSE Italia mnaik tipis 0.29 persen dan Stoxx 600 1,65 persen.

Saham L'Oreal melonjak 5,9 persen setelah pertumbuhan penjualan di induk Maybelline meningkat pada kuartal ketiga, didorong oleh permintaan booming di Asia. Ini melawan tren hasil sejauh ini memperingatkan pertumbuhan China yang lebih lambat.

Saham raksasa farmasi Prancis Sanofi naik 5,2 persen setelah dikonfirmasi kembali ke pertumbuhan dengan laba Q3 lebih tinggi dari perkiraan dan menaikkan target laba 2018 untuk kedua kalinya tahun ini.

Bank Santander dan Standard Chartered naik 4 dan 4,7 persen setelah kedua pemberi pinjaman melaporkan hasil yang lebih baik, membantu meningkatkan sentimen di sektor bank yang terpukul.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search