Bursa Saham AS Bergerak Dalam Kisaran Sempit Jelang Fed

Bursa Saham AS Bergerak Dalam Kisaran Sempit Jelang Fed

Rabu, 18 Juni 2014 21:47:58 WIB

Monexnews -

Pergerakan bursa saham AS tidak banyak berubah, setelah kenaikan untuk hari ketiga pada indeks Standard & Poor 500, seiring investor lagi menantikan keputuan kebijakan moneter terbaru dari Federal Reserve.

Saham FedEx Corp. menguat sebesar 4.6% seiring laporan earnings fiskal kuartal ke empat melampaui estimasi. Saham Adobe Systems Inc. melonjak sebesar 9.7% setelah mencatatkan laba dan pendapatan yang positif yang melampaui estimasi analis. Sementara itu saham ConAgra Foods Inc., turun sebesar 6% seiring perusahaan memangkas perkiraan pendapatan di kuartal ke empat.

Indeks S&P 500 naik sekitar 0.1% menjadi 1,943.06 pada pukul 21.38 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebesar 4.43 poin, atau kurang dari 0.1%, menjadi 16,804.06. Perdagangan di perusahaan-perusaahn S&P 500 berada 15% di atas rata-rata pergerakan 30 hari ini pada saat ini.

Saya akan terkejut atau khawatir jika kita dapatkan berita yang mengejutkan pada keputusan Fed hari ini, kata Randy Fredrick, seorang direksi di perusahaan perdagangan berjangka di Charles Schwab Corp. Kesempatan untuk kenaikan suku bunga hampir nol dan saya akan terkejut jika melihat perubahan dalam proses tapering. Kita belum memiliki kerusakan dalam ekonomi. Jikapun ada, kita telah melihat data yang lebih baik daripada bulan Februasi dan Maret.

Para pejabat Fed yang di pimpin oleh Janet Yellen akan merilis proyeksi pertumbuhan ekonomi kuartalan terbaru untuk pengangguran, inflasim pertumbuhan ekonomi dan suku bunga acuan pada hari ini. Di bulan Maret, para pembuat kebijakan telah memproyeksikan bahwa suku bunga, yang saat ini dekat level nol, akan naik menjadi 1% pada akhir 2015 dan menjadi 2.25% untuk tahun selanjutnya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search