Bursa Saham Asia Diperdagangkan Menguat di Tengah Negosiasi Dagang Diperpanjang Untuk Hari Ketiga

Bursa Saham Asia Diperdagangkan Menguat di Tengah Negosiasi Dagang Diperpanjang Untuk Hari Ketiga

Rabu, 09 Januari 2019 08:28:36 WIB
Bursa saham Asia terlihat menguat pada awal perdagangan hari Rabu karena investor yang terlihat masih optimis bahwa Beijing dan Washington dapat menghasilkan kemajuan dalam kesepakatan dagang.

Indeks Nikkei 225 menguat 0,71% pada awal perdagangan sementara indeks Topix menguat hampir 0,9%, dengan sebagian sektor diperdagangkan naik.

Indeks saham Kospi Korea Selatan juga menguat 0,56% karena saham industri Samsung Electronics menguat sekitar 1,3% dan produsen baja Posco naik lebih dari 1,6%.

Saat ini investor menanti perkembangan perdagangan antara AS dengan China setelah negosiasi di antara kedua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia memperpanjang waktu yang tidak terjadwal untuk hari ketiga.

Asisten Menteri untuk energi fosil di Departemen Energi mengatakan bahwa saya konfirmasikan, ya kami lanjutkan besok,

Putaran negosiasi yang dimulai pada hari Senin ketika kedua negara berusaha untuk mencapai kesepakatan di tengah perang dagang yang sedang berlangsung, dimana terlihat AS dan China saling menaikan tarif pada barang impor masing-masing.

Presiden AS Donald Trump mentweet bahwa pembicaraan dagang "berjalan dengan sangat baik."
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search