Bursa Saham Asia Melemah Pada Awal Perdagangan Rabu Menjelang Pertemuan Dagang AS-China

Bursa Saham Asia Melemah Pada Awal Perdagangan Rabu Menjelang Pertemuan Dagang AS-China

Rabu, 30 Januari 2019 09:59:45 WIB
Bursa saham Asia bergerak lesu pada awal perdagangan hari Rabu pagi, seiring investor menunggu permulaan pembicaraan dagang antara AS dan China pada hari ini.

Pasar China daratan, yang pergerakannya terkait dengan hubungan dagang antara Beijing dan Washington, bergerak lesu pada awal perdagangan. Indeks Shanghai komposit turun sekitar 0,2%. Sementara itu indeks Hang Seng melemah 0,34% dengan dibebani oleh penurunan saham perusahaan raksasa teknologi China Tencent.

Indeks Nikkei Jepang 225 turun 0,55% pada perdagangan pagi ini. Sedangkan indeks Kospi Korea Selatan diperdagangan sedikit lebih rendah karena saham LG Display turun lebih dari 3,6% setelah perusahaan mengatakan bahwa pengiriman panel mereka untuk kuartal pertama diperkirakan akan turun dengan persentase satu digit yang tinggi karena permintaan musiman yang rendah.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search