Bursa Saham Asia Melemah Pagi Ini Merespon Minutes FOMC

Bursa Saham Asia Melemah Pagi Ini Merespon Minutes FOMC

Kamis, 18 Oktober 2018 09:24:27 WIB
Bursa saham di Asia sebagian besra bergerak lebih rendah pada Kamis pagi, karena laporan The Fed berikan petunjuk untuk adanya kenaikan suku bunga selanjutnya di masa mendatang.

Pasar saham di China sebagian besar bergerak di wilayah negatif pada awal perdagangan hari ini. Indeks Shanghai Composite turun 1,53% sementara itu indeks Shenzen Composite turun 1,914%. Indeks Hang Seng di Hong Kong juga diperdagangkan lebih rendah.

Di Jepang, indeks Nikkei 225 diperdagangkan turun 0,37%. Pada pagi ini data menunjukkan bahwa ekspor Jepang turun di bulan September untuk pertama kalinua sejak 2016 karena pengiriman ke Amerika Serikat dan China menurun, meningkakan kekhawatiran terhadap dampak meluasnya eskalasi perang dagan antara AS dan China.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search