Bursa Saham Asia Terlihat Waspada Terhadap Ketidakpastian Brexit

Bursa Saham Asia Terlihat Waspada Terhadap Ketidakpastian Brexit

Jum'at, 16 November 2018 10:37:04 WIB
Bursa saham Asia diperdagangkan sedikit terlihat berhati-hati pada hari Jumat dibali ketidakpastian terbaru yang muncul dari Inggris semalam setelah sejumlah menteri penting mengundurkan diri dari pemerintahan Perdana Menteri Theresa May.

Pasar di China daratan, yang sangat dipantai di tengah masih berlangsungnya ketegangan antara Washington dan Beijing, telah membuat kinerja lesu di awal perdagangan. Indeks Shanghai Composite telah turun 0,32% dan Shenzen Composite turun 0,28%.

Sementara itu indeks Hang Seng melemah 0,87%.

Bursa saham Jepang pangkas penguatan sebelumnya karena indeks Nikkei turun 0,52%. Di Korea Selatan, indeks Kospi pangkas penguatan untuk namun masih diperdagangkan lebih tinggi.

Inggris saat ini terdorong dalam kekacauan politik pada hari Kamis setelah serangkaian pengunduran diri dari pemerintahan PM Theresa May, yang termasuk Menteri Brexit Dominic Raab, yang mengatakan dia tidak menerima kesepakatan setelah janji partai Konservatif yang berkuasa yang dibuat untuk negara dalam pemilihan manifestor tahun lalu.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search