Bursa Saham Berjangka AS Datar Jelang Data GDP AS

Bursa Saham Berjangka AS Datar Jelang Data GDP AS

Jum'at, 27 Februari 2015 20:16:39 WIB

Monexnews - Bursa saham berjangka AS hanya sedikit berubah, dengan harga yang bergerak di dekat rekor tertinggi, di tengah investor menunggu pembacaan akhir pertumbuhan ekonomi AS untuk mengukur kesehatan ekonomi AS.

Saham J.C Penney Co. merosot sekitar 11% dalam perdagangan premarket setelah berikan perkiraan tahunan yang lebih rendah dari perkiraan. Saham Crocs Inc. turun sebesar 8% seiring penjualan kuartalan mereka di bawah proyeksi analis. Saham Gap Inc. naik sebesar 2.9% seiring mereka melaporkan laba yang melampaui estimasi. Saham Ross Stores Inc. menguat sebesar 4% setelah perusahaan pakaian jadi tersebut umumkan buyback, dan saham Monster Beverage Corp melonjak setelah memperluas perjanjian distribusi dengan Coca-Cola Co.

Kontrak berjangka Standard & Poor 500 yang berakhir Maret turun sekitar 0.2% menjadi 2106.6 pada pukul 20.10 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average berjangka melemah 15 poin menjadi 18,188. Sementara untuk indeks Nasdaq Composite melemah 5.75 poin di 4455.50.

Indeks S&P 500 mencapai rekor tertinggi baru sebanyak empat kali di bulan Februari, menuju kinerja bulanan terbaik sejak tahun 2011. Indeks Dow dan Nasdaq juga reli, dengan akhir-akhir ini didorong oleh penguatan saham Apple Inc yang menguat sebesar 1.2%.

Dalam laporan pukul 20.30 wib mungkin akan menunjukkan ekonomi AS tumbuh di kuartal keempat pada laju yang lebih lambat dari perkiraan analis. Data di bulan Januari menujukkan

GDP AS naik 2.6%, sementara ekonom yang di survei oleh Bloomberg perkirakan hanya akan naik 2%

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search