Bursa Saham Berjangka AS Menguat Jelang Pembukaan Perdagangan di Wall Street

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Jelang Pembukaan Perdagangan di Wall Street

Kamis, 01 November 2018 18:26:02 WIB

Bursa Saham Berjangka AS menunjukkan akan adanya pembukaan yang lebih tinggi di indeks reguler Wall Street pada hari Kamis, dengan Dow di jalur untuk kenaikan tiga digit karena sentimen investor terus pulih setelah aksi jual pasar ekuitas yang berat pada bulan Oktober.

Indeks S & P 500 berjangka naik sekitar 15 poin atau 0,54% pada 10:55 GMT atau 17.55 WIB, sementara Dow Jones futures bertambah pada 142 poin, atau 0,56%. Indeks Nasdaq 100 futures naik 34 poin, atau 0,49%.

Oktober adalah bulan berat untuk pasar saham AS, dengan S & P 500 mencatat bulan terburuknya dalam tujuh tahun karena kekhawatiran atas naiknya suku bunga, konflik perdagangan global dan beberapa hasil laba yang mengecewakan membuat investor ketakutan.

Investor tetap fokus pada hasil pendapatan perusahaan dan data ekonomi. Apple akan melaporkan hasil laporan keuangan terbaru setelah penutupan, dengan analis memperkirakan laba yang disesuaikan per saham (earning per share/EPS) sebesar $ 2,78 untuk kuartal keempat fiskal dengan asumsi pendapatan $ 61,43 miliar.

Selain angka-angka pendapatan dan laba bersih, investor akan memperhatikan penjualan unit iPhone dan pertumbuhan bisnis layanan Apple.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search