Bursa Saham Berjangka AS Menguat Sebelum Keputusan Fed

Bursa Saham Berjangka AS Menguat Sebelum Keputusan Fed

Rabu, 18 Desember 2013 20:05:04 WIB

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS naik, setelah pasar ekuitas kemarin turun untuk kelima kalinya dalam enam hari, seiring investor menunggu para pembuat kebijakan Federal Reserve mengumumkan rencana mereka terhadap program pembelian obligasi.

Saham Lenar Corp. melonjak sebesar 3.4% dalam awal perdagangan setelah homebuilder melaporkan laba yang lampui estimasi. Saham Halozyme Therapeutics Inc. menguat sebesar 1.1% di Jerman setelah mereka menunjuk CEO terbaru. Saham Jabil Circuit Inc. merosot sebesar 15% dalam perdagangan premarket setelah membukukan laba kuartalan yang tidak mencapai estimasi analis.

Indeks Standard & Poor 500 yang akan berakhir bulan Maret menguat sebesar 0.2% menjadi 1.782 pada pukul 19.45 wib di New York. Indeks acuan ekuitas telah melemah sebanyak 1.5% dari rekor tertingginya yang di capai pada tanggal 9 Desember seiring investor mempertimbangkan data ekonomi dan outlook untuk stimulus Fed. Indes Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 37 poin, atau 0.2% di 15.847 pada hari ini.

Saya pikir tapering tidak akan terjadi pada hari ini dan itu akan menjadi baik untuk reli Natal, kata Philipe Gijsels, kepala analis di BNP Paribas Fortis di Brussels. Ketua Fed Ben S. Bernanke tidak menginginkan adanya tapering yang akan menjadi warisannya dan dia tidak ingin merugikan pendukungnya dalam pertemuan terakhirnya. The Fed akan memutuskan apakah akan pertahankan atau kurangi program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan selama dua hari pada hari ini. Federal Open Market Committee akan merilis pernyataan kebijakan dan perkiraan pertumbuhan ekonomi, inflasi dan tingkat pengangguran pada pukul 02.00 wib di Washington. Bernanke akan berpidato pada pukul 02.30 wib. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search