Bursa Saham Berjangka AS Naik Setelah S&P 500 Menguat

Bursa Saham Berjangka AS Naik Setelah S&P 500 Menguat

Senin, 06 Oktober 2014 17:20:33 WIB

Monexnews - Bursa saham berjangka AS menguat, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan memperpanjang kenaikan terbesar mereka dalam hampir dua bulan, seiring perusahan-perusahaan akan melaporkan earnings mereka pada pekan ini dan Federal Reserve akan merilis minutes dari pertemuan terakhir mereka.

Saham Hewlett-Packard Co., reli sebesar 5.6% dalam perdagangan pre market setelah seorang narasumber mengatakan bahwa HP akan membagi menjadi dua perusahaan. Saham CareFusion Corp. melonjak sebesar 21% seiring Becton, Dickinson & Co. sepakat untuk membeli perusahaan tersebut senilai $12.2 milyar.

Indeks berjangka untuk S&P 500 yang berakhir Desember naik sebesar 0.2% menjadi 1,965 pada pukul 17.14 wib. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 46 poin, atau 0.3% menjadi 16,967.

Indeks S&P 500 naik sebesar 1.1% pada tanggal 3 Oktober setelah data menunjukkan tingkat pengangguran AS turun ke level terendah enam tahun dan pengusaha menerima pekerja lebih banyak dari perkiraan ekonom. Indeks ekuitas patokan berada 2.2% di bawah rekor tertinggi yang di capai pada tanggal 18 September. Indeks masih naik 6.5% untuk tahun ini.

"Pasar mengetahui bahwa ekonomi domestik di AS sedang menguat dan solid," kata Pierre Mouton, analis di Notz, Sticki & Cie di Jenewa. "Beberapa aksi ambil untung terjadi pada pekan lalu. Investor dapat berpotensi untuk membeli saham-saham yang terkoreksi akhir-akhir ini. Musim earnings akan menjadi penting. Perusahaan-perusahaan domestik seharusnya berikan laporan yang baik."

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search