Bursa Saham Eropa Menguat, Menunggu Data AS

Bursa Saham Eropa Menguat, Menunggu Data AS

Jum'at, 24 Mei 2013 15:41:22 WIB

Monexnews - Bursa saham Eropa mengalami kenaikan, setelah kemarin indeks Stoxx Europe mengalami penurunan yang terbesar dalam 10 bulan. Investor menunggu dirilisnya data durable-goods AS. Indeks Stoxx Europe naik 0.1% menjadi 304.33. Indeks masih akan menghadapi kemungkinan penurunan mingguan pertama dalam lima minggu akibat kemungkinan The Fed akan mengurangi stimulus jika perekonomian AS membaik. Data durable-goods AS pada bulan April diprediksi akan naik 1.5% setelah pada bulan Maret mengalami penurunan terbesar dalam 7 bulan.

Sementara itu di Jerman, data menunjukkan peningkatan sentimen bisnis untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir. Data menunjukkan sentimen bisnis Jerman untuk Mei sebesar 105.7, melebihi perkiraan analis sebesar 104.6, sedangkan pada bulan April sebesar 104.4. Peningkatan ini direspon postif oleh euro, EUR/USD kini diperdagangkan 1.29813. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search