Bursa Saham Tokyo Ditutup Menguat Tipis

Bursa Saham Tokyo Ditutup Menguat Tipis

Senin, 21 Januari 2019 14:48:37 WIB

Saham Tokyo ditutup lebih tinggi pada hari Senin, memperpanjang aksi reli saham global karena optimisme tumbuh atas terobosan dalam upaya untuk meredakan perang perdagangan AS-China.

Indeks acuan Nikkei 225 naik 0,26 persen atau 53,26 poin menjadi 20.719,33 sedangkan indeks Topix yang lebih luas naik 0,56 persen atau 8,78 poin menjadi 1.566,37.

Akhir pekan lalu beredar kabar China telah menawarkan peningkatan impor dari AS selama enam tahun pada pembicaraan dengan AS, para pejabat yang mengetahui masalah ini mengatakan kepada CNBC.

China akan meningkatkan impor tahunan barang-barang A.S. dengan nilai gabungan lebih dari $ 1 triliun, kata para pejabat itu kepada Bloomberg, yang pertama kali melaporkan penawaran peningkatan impor.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search