Bursa Saham Wall Street DIprediksi Dibuka Menguat

Bursa Saham Wall Street DIprediksi Dibuka Menguat

Jum'at, 27 Juli 2018 17:38:56 WIB

Indeks saham AS berjangka diperdagangkan lebih tinggi menjelang pembukaan bursa saham AS hari Jumat, seiring investor mengantisipasi rilis data angka produk domestik bruto (PDB) atau GDP AS nanti malam.

Indeks Dow Jones futures naik 27 poin, menunjukkan pembukaan positif 48,93 poin, sementara Nasdaq dan S & P 500 futures menunjukkan awal yang relatif optimistis untuk sesi masing-masing.

Data GDP awal untuk kuartal kedua akan keluar pada pukul 19.30 WIB yang akan memberi gambaran pada investor tentang indikasi mengenai bagaimana kinerja perekonomian AS.

Penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow Kamis kemarin mengatakan sangat yakin angka GDP akan "sangat baik."

Sementara itu, Presiden Donald Trump menyatakan selama pidato di sebuah fasilitas baja yang berbasis di Illinois kemarin, bahwa ia akan puas dengan pertumbuhan ekonomi sekitar 4 persen atau di atas. Selain dari data PDB, sentimen konsumen untuk bulan Juli akan keluar pada pukul 20.00 WIB.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search