Data China Lonjakan Indeks Hong Kong

Data China Lonjakan Indeks Hong Kong

Kamis, 27 Juni 2013 17:00:37 WIB

Monexnews - Bursa saham Hongkong menguat untuk hari ketiga setelah lebih lambatnya pertumbuhan ekonomi AS dari perkiraan yang mana hal tersebut memicu spekulasi bahwa stimulus akan di pertahankan dan ditengah spekulasi bahwa penurunan akhir-akhir ini di bursa saham terlalu berlebihan.

Saham Li & Fung Ltd., perusahaan pemasok mainan dan pakaian untuk retail termasuk Wal-Mart Stores Inc., menguat sebesar 1%. Saham Industrial & Commercial Bank of

China Ltd., bank pemberi pinjaman terbesar, menguat sebesar 1.3% setelah bank sentral China bergerak unutk menstabilkan pasar keuangan. Saham China Resources Land Ltd., perusahaan pengembang konstruksi terbesar kedua di Hongkong, melonjak sebesar 5.1%. Sementara itu saham China Gas Holdings Ltd. naik setelah laporan earnings mereka mengalahkan estimasi.

Indeks Hang Seng (ISH) naik sebesar 0.5% menjadi 20,440.08 pada saat penutupan, ditutup dalam penguatan terpanjang sejak 20 Mei. Sekitar dua kali lebih banyak saham yang naik turun, dengan volume 20 % diatas 30-hari rata-rata harian. Indeks Hang Seng China Enterprise turun sebanyak 0.1% menjadi 9,158.61. Indeks kemarin menguat ke level tertinggi sejak 2 Januari setelah valuasi turun ke tingkat yang belum pernah terlihat sejak krisi keuangan global tahun 2008.

Bursa saham

Hong Kong dan China sangatlah murah, kata Binay Chandgothia, seorang manajer keuangan di Principal Global Investors di Hong Kong. Penurunan yang terjadi harus dibatasi untuk Bursa Hong Kong kecuali anda ingin masuk ke masa krisis keuangan. Sentimen investor cukup lemah, pasar melihat kondisi jenuh jual untuk jangka pendek namun untuk investor yang melawan itu merupakan saat yang tepat untuk memasuki pasar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search