Data Perumahan Bebani Wall Street

Data Perumahan Bebani Wall Street

Rabu, 19 Februari 2014 21:54:56 WIB

Monexnews - Bursa saham AS dibuka melemah pada hari Rabu, tertekan oleh data perumahan dan menanti minutes FOMC malam ini.

Departemen Perdagangan AS mengatakan pembangunan rumah turun 16% pada bulan Januari menjadi 880.000 unit dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara pembangunan rumah pada bulan Desember direvisi naik menjadi 1.048.000, dari publikasi sebelumnya 999.000. Para ekonom sebelumnya memperkirakan pembangunan rumah pada bulan Januari sebesar 950.000.

Data terpisah menunjukkan Indeks harga produsen AS untuk produk barang dan jasa pada bulan Januari, naik 0,2%, dipimpin oleh kenaikan harga barang seperti makanan dan produk farmasi. Sementara indeks harga produsen inti yang tidak memasukkan sektor makanan dan energi juga naik 0,2% dari bulan sebelumnya. Perhitungan indeks harga produsen saat ini menggunakan formula baru yang memasukkan biaya produk barang, sektor jasa, konstruksi, belanja pemerintah dan eskpor untuk pertama kalinya. Dengan formula baru tersebut indeks harga produsen saat ini dapat memberikan gambaran inflasi yang lebih baik pada level produsen.

Indeks Dow Jones dibuka melemah 0,1% menjadi 16112,26, Nasdaq dan S&P 500 juga mengawali perdagangan pada wilayah negatif. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search