Dibuka Menguat, Nikkei Melemah Tipis di Akhir Perdagangan Selasa

Dibuka Menguat, Nikkei Melemah Tipis di Akhir Perdagangan Selasa

Selasa, 02 April 2019 15:02:09 WIB
Indeks di Bursa Saham Tokyo berakhir datar pada perdagangan Selasa (2/4/2019) setelah di awal perdagangan menguat, karena investor mengunci keuntungan setelah kenaikan dua hari.

Indeks Nikkei 225 turun 3,72 poin, menjadi 21,505,31 sedangkan indeks Topix yang lebih luas kehilangan 0,25 persen, atau 4,12 poin, menjadi 1,611,69.

Pasar mulai dengan nada tinggi mengikuti petunjuk kuat dari Wall Street serta dealer di pasar. Membaiknya data manufaktur AS dan China menjadi pemicu kenaikan selain prospek perdamaian perdagangan AS-China.

Namun investor kemudian menguangkan keuntungan baru-baru ini di akhir perdagangan, yang mendorong indeks utama ke wilayah negatif, kepala analis teknis Daiwa Securities Eiji Kinouchi mengatakan kepada AFP.

Dollar berakhir di 111,37 yen pada akhirs esi Tokyo, dibandingkan dengan 111,35 yen di sesi New York dan 111,13 yen di sesi Tokyo pada Senin kemarin.

(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search