Ditopang Kenaikan Saham Caterpillar, Wall Street Dibuka Lebih Tinggi

Ditopang Kenaikan Saham Caterpillar, Wall Street Dibuka Lebih Tinggi

Senin, 30 Juli 2018 20:40:41 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average dibuka lebih tinggi pada hari Senin setelah perusahaan industri raksasa Caterpillar merilis laporan kuartalan mereka yang melampaui ekspektasi analis.

Saham Caterpillar naik lebih dari 3 persen setelah melaporkan earnings dan pendapatan yang lebih baik dari ekspektasi. Perusahaan juga menaikan perkiraan earnings setahun penuh. Namun, Caterpillar juga mnegatakan bahwa penerapan kenaikan tarif baru-baru ini akan memangkas pendapatan mereka antara $100 juta hingga $200 juta di semester kedua.

Peter Cardillo, kepala ekonom pasar di Spartan Capital Securities mengatakan bahwa pasar saat ini menuju masa sulit. Tarif impor muncul dalam laporan pendapatan dan pada akhirnya dapat melukai konsumen. Setelah itu terjadi, sentimen konsumen akan berkurang.

Wall Street saat ini menantikan hasil pertemuan kebijakan moneter terbaru dari Federal Reserve AS, yang dijadwalkan berjalan mulai hari Selasa. Ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga sekitar 3 persen, berdasarkan CM Group Fed Watch tool, namun investor akan mencari petunjuk pada rencana bank sentral untuk menormalkan kebijakannya.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search