Ditopang Kinerja Positif Saham Walmart Dan Cisco, Wall Street Dibuka Menguat

Ditopang Kinerja Positif Saham Walmart Dan Cisco, Wall Street Dibuka Menguat

Kamis, 16 Mei 2019 20:46:41 WIB
Indeks saham AS dibuka naik pada hari Kamis di tengah investor yang mempertimbangkan optimisnya laporan earnings dari Walmart dan Cisco Systems terhadap masih berlangsungnya perang dagang.

Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 115 poin lebih tinggi pada pembukaan karena kinerja saham Walmart dan Cisco. Indeks S&P 500 menguat 0,3% dan untuk indeks Nasdaq Composite menguat 0,2%.

Saham Walmart naik lebih dari 3% setelah perusahaan retail memposting laporan earnings kuartal pertama yang melampaui estimasi analis. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka dalam "posisi yang baik" untuk mencapai target tahun 2019 meskipun ada perbandingan yang sulit untuk kuartal kedua.

Cisco Systems juga melaporkan laporan kuartalan yang lebih baik dari estimasi, mengirim saham untuk naik 4%. Perusahaan juga menunjukkan pedoman pendapatan yang lebih kuat dari perkiraan.

Namun, penguatan indeks terlihat terbatas seiring Wall Street masih dibayangi berlangsungnya perang dagang antara AS dengan China dan inveestor sebagian besar perkirakan kedua negara akan mencapai kesepakatan di bulan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search