Ditopang Laporan Earnings Yang Optimis, Wall Street Dibuka Menguat

Ditopang Laporan Earnings Yang Optimis, Wall Street Dibuka Menguat

Selasa, 23 April 2019 20:45:30 WIB
Indeks saham AS bergerak naik pada hari Selasa seiring Wall Street yang menyambut baik laporan laba kuartalan yang lebih baik dari perkiraan daribeberapa perusahaan terbesar AS yang diperdagangakan ke publik.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 20 poin pada pembukaan, sementara indeks S&P 500 dan Nasdaq diperdagangkan masing-masing naik 0,1%.

Peter Cardillo, kepala ekonom pasar di Spartan Capital Securities mengatakan bahwa di antara beberapa perusahaan utama yang sudah melaporkan, sebagian besar dari mereka telah mengalahkan ekspektasi. Itu berarti kita akan menjauh dari resesi earnings. Itu akan menjadi kunci untuk pasar untuk reli dari sini.

Saham Coca-Cola dan United Technologies yang terdaftar di indeks Dow melaporkan laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan pada hari Selasa. Saham mereka naik 1,2% dan 2,9% untuk masing-masing.

Sementara itu saham Twitter melonjak 10% pada hasil earnings yang lebih baik dari perkiraan. Perusahaan media sosial tersebut mengatakan bahwa total pengguna bulanan menjadi 330 juta, lebih besar daru perkiraan FactSet yang perkirakan 318 juta.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search