Ditopang Saham Boeing, Indeks Dow Rebound

Ditopang Saham Boeing, Indeks Dow Rebound

Rabu, 24 Oktober 2018 21:12:03 WIB
Indeks Dow Jones Industrial Average kembali menguat 100 poin pada hari Rabu di tengah pelemahan di sektor teknologi diimbangi oleh kenaikan di saham Boeing.

Indeks Dow diperdagangkan flat setelah naik lebih dari 100 poin pada awal sesi. Indeks S&P 500 turun 0,3% karena saham perusahaan layanan komunikasi dan sektor teknologi melemah 1,3% dan 0,8%. Indeks Nasdaq Composite turun setengah persen karena saham Facebook, Amazon, Netflix dan Alphabet semua diperdagangkan lebih rendah.

Boeing membukukan keuntungan dan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan meningkatkan pedoman untuk setahun penuh pada pendapatan dan penjualan. Laporan ini mengirim indeks naik lebih dari 3,5%.

Laporan tersebut datang ketika investor bekerja keras melewati minggu tersibuk di musim laporan keuntungan. Lebih dari 100 perusahaan S&P 500 dijadwalkan akan merilis laporan pada pekan ini, yang termasuk Amazon, Alphabet dan NBC perusahaan induk Universal Comcast. Sejauh ini, 80% perusahaan yang melaporkan telah melampaui ekspektasi keuntungan, berdasarkan data Factset.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search