Dow Jones Futures Menukik Tajam Respons Penjualan Cyber Monday

Dow Jones Futures Menukik Tajam Respons Penjualan Cyber Monday

Selasa, 27 November 2018 22:12:49 WIB
Wall Street diperkirakan akan dibuka melemah pada perdagangan Selasa karena indeks saham berjangka Dow Jones menunjukkan penurunan sebesar 147 poin pada saat pembukaan, sementara S&P 500 dan Nasdaq diimplikasikan turun masing-masing sebesar 16 dan 56 poin.

Berita baik penjualan pesat barang-barang retail lewat e-commerce bertajuk Cyber Monday malah direspons negatif oleh indeks-indeks di Wall Street. Pasalnya, masih kuatnya daya beli masyarakat AS akan membuat Federal Reserve tetap pada rencana menaikkan bunga di Desember nanti, mengingat sumbangan konsumerisme ini terhadap inflasi sangat besar.

Total penjualan di penjualan Senin kemarin menunjukkan pertumbuhan 19,3 persen dibanding tahun lalu sehingga mencapai US$ 7,9 miliar.

Amazon salah satu perusahaan dengan saham berkapitalisasi terbesar di Wall Street dan salah satu peritel yang ikut ambil bagian mengatakan perusahaan membukukan penjualan harian terbesar sepanjang sejarahnya pada Cyber Monday tahun ini.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search