Fed’s Lockhart Angkat Bursa Saham AS

Fed’s Lockhart Angkat Bursa Saham AS

Rabu, 14 Agustus 2013 05:23:04 WIB

Monexnews - Bursa AS ditutup pada teritori positif pada hari Senin, setelah Presiden Federal Reserve Atalanta, Dennis Lockhart, meremehkan spekulasi Federal Reserve akan mulai mengurangi program pembelian obligasi pada rapat bulan September. Lockhart mengatakan data saat ini belum menyediakan pandangan yang jelas akan ekonomi AS, namun dia juga tidak mengesampingkan kemungkinan pengurangan pembelian obligasi sebesar $85 miliar per bulan akan dilakukan bulan depan.

Data retail sales AS pada bulan Juli naik, menjadi kenaikan dalam empat bulan beruntun, menunjukkan rumah tangga AS kembali mendapatkan momentum seiring peningkatan jumlah tenaga kerja. Departemen Perdagangan AS menunjukkan peningkatan sebesar 0.2% mengikuti peningkatan 0.6% pada bulan Juni yang merupakan revisi dari rilis sebelumnya. Dow Jones menguat 31.33 poin atau 0.20% menjadi 15451.01, Nasdaq menambah 14.49 atau 0.40% menjadi 3684.44, dan S&P 500 naik 4.69 poin atau 0.28% menjadi 1694.16. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search