FTSE London Melemah Terseret Penurunan Harga Saham Perusahaan Minyak

Rabu, 13 Juni 2018 15:45:35 WIB

Indeks Bursa Saham London tergelincir pada hari Rabu, di tengah sikap "wait and see" para investor menjelang keputusan Federal Reserve AS tentang suku bunga dan rilis angka inflasi Inggris.

Indeks FTSE 100 turun 0,2% menjadi 7.689,85, dipimpin oleh saham sektor minyak dan gas dan telekomunikasi dan hanya sektor industri yang berkinerja terbaik. Pada hari kemarin FTSE juga turun 0,4%.

Perhatian beralih ke pertemuan kebijakan moneter Fed, yang akan mengeluarkan keputusan kebijakan moneter pada Rabu waktu AS.

Harga saham sektor minyak melemah setelah rilis data pasokan AS yang drilis American Petroleum Institute menunjukkan bahwa pasokan minyak mentah AS naik 833.000 barel untuk pekan yang berakhir 8 Juni, berlawanan dengan ekspektasi adanya penurunan stok AS.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search