Hang Seng Anjlok: HSBC Dan Sektor Properti

Hang Seng Anjlok: HSBC Dan Sektor Properti

Jum'at, 04 Januari 2013 10:06:39 WIB

Monexnews - Bursa saham Hong Kong bergerak turun dari tingginya 19 bulan di awal hari Jumat setelah dirilisnya hasil pertemuan Federal Reserve yang menaikkan kekhawatiran mengenai seberapa lama lagi pelonggaran kebijakan akan bertahan, dengan saham HSBC Holdings PLC dan sektor property yang memimpin kejatuhan indeks.

Indeks Hang Seng turun 0.6% ke 23,264.32 dan indeks Hang Seng China yang turun 0.7% ke 11,909.98. Saham unggulan HSBC merosot 1.3% mengikuti lemahnya petunjuk arah dari Wall Street. Saham China Resources Land Ltd turun 2.6% dan saham Ping An Insurance Group Co turun 0.6% terkait aksi profit-taking setelah setelah sempat menguat tinggi; saham perusahaan tersebut masih menguat sebanyak lebih dari 8% di pekan ini. Bursa saham di China kembali dibuka setelah mengalami penutupan selama hari libur sebelumnya, indeks Shanghai sendiri menguat 0.9% ke 2,288.75.

(AR)


(AR)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search